3 Alat Online Gratis Teratas untuk Kompres PDF pada tahun 2022

Kompresor ukuran PDF yang baik akan memungkinkan Anda untuk kompres pdf file tanpa menurunkan resolusi

Jika Anda bertanya-tanya mana kompresor PDF gratis terbaik, kami memiliki beberapa opsi untuk Anda. Beberapa produk ini memiliki situs web yang dapat Anda gunakan untuk kompresi online, versi desktop lainnya harus Anda unduh. Wondershare PDFelement - Editor PDF adalah yang direkomendasikan.

the online converter pdf

1. Theonlineconverter:

Jika Anda ingin menghilangkan waktu pengiriman file yang lama atau ingin menghemat penyimpanan perangkat Anda, maka Anda cukup kompres pdf file dari theonlineconverter.com dalam waktu singkat, Alat online ini tidak akan pernah kehilangan format file Anda. Selain itu, Anda dapat menyalakan atau mengonversi file pdf ke berbagai format dengan bantuan alat ini. Alat ini 100% gratis dan aman dan menghapus data Anda tepat setelah konversi atau kompresi selesai.

Kelebihan:

  1. Antarmuka yang sangat mudah dan ramah pengguna dan berfungsi.
  2. Seret dan lepas fungsionalitas.
  3. Mudah kompres pdf file dalam beberapa detik.
  4. Tidak perlu mengunduhnya.
  5. 100% gratis dan aman.
  6. Tidak diperlukan pendaftaran untuk digunakan.
  7. Bekerja dengan sempurna di semua platform.

Kontra:

  1. Tidak ada fitur pengeditan pdf

2. Sejda PDF:

Sejda adalah editor PDF yang sederhana dan intuitif. Ini sedekat mungkin dengan perangkat lunak kompresor pdf gratis. Sejda adalah pilihan yang bagus untuk perusahaan yang memanfaatkan PDF dan menginginkan sesuatu yang sederhana, dan dasar untuk mengonversi atau kompres pdf. 

Anda dapat menggunakannya untuk menandatangani dokumen, menambahkan anotasi, membuat formulir interaktif, dan fitur dasar lainnya.

Harga mulai dari hanya $5 per pengguna sebagai pembayaran satu kali. Dan Anda dapat mencoba versi gratis sebelum membeli perangkat lunak lengkap. Versi gratisnya terbatas pada tiga tugas per hari. 

Meskipun ini adalah perangkat lunak dasar, Anda masih mendapatkan beberapa alat unik. Misalnya, perincian berdasarkan bookmark adalah fitur yang dapat Anda gunakan untuk aplikasi desktop dan web atau Anda dapat kompres pdf atau mengubahnya ke format lain. 

Anda juga dapat bergantian antara dua dokumen, yang merupakan alat yang hebat untuk meningkatkan produktivitas. Salah satu
kelemahannya adalah hasil yang beragam untuk opsi pengeditan. Terkadang, font diubah, dan tidak ada pengeditan yang tepat. 

Pada akhirnya, Sejda adalah alat perangkat lunak hebat yang bekerja dengan ponsel dan tablet tetapi dengan cara yang terbatas. Jika Anda tidak ingin menginstal aplikasi desktop khusus, Sejda mungkin yang Anda butuhkan dan inginkan.

Kelebihan:

  1. Sangat mudah untuk kompres pdf.
  2. Anda dapat mengaksesnya secara online, bekerja langsung di browser Anda.
  3. Anda tidak perlu mengunduh perangkat lunak.
  4. Tidak ada proses pendaftaran.
  5. Beberapa fitur unik.
  6. Bekerja di semua platform.

Kontra:

  1. Fungsionalitas terbatas.
  2. Harga untuk versi desktop lebih tinggi daripada untuk versi web.
  3. Hasil yang beragam dalam fitur pengeditan.
  4. Batas waktu pada sesi online gratis.
  5. Terbatas hingga tiga tugas per hari untuk versi gratis.

3. SmallPDF:

Smallpdf adalah editor online dengan berbagai pilihan konversi. Perangkat lunak dapat kompres pdf atau dapat mengkonversi file ke dalam banyak format lain. Tetapi opsi pengeditan terbatas. Tidak seperti kebanyakan alat online, SmallPDF adalah perangkat lunak berbayar untuk online. Tidak ada versi gratis. 

Berlangganan dimulai dari sekitar $6 per bulan dan bisa naik jika Anda menginginkan versi desktop. 

Ada pilihan yang berbeda untuk bekerja dengan. Tapi itu mungkin terlihat berlebihan dan seperti ilusi. Perangkat lunak ini mencantumkan setiap opsi satu per satu. Ini membuatnya tampak seperti ada banyak fitur, tetapi bukan itu masalahnya. 

Misalnya, untuk konversi saja, ada delapan alat individual. Kelemahan besar SmallPDF adalah opsi pengeditan yang terbatas. Anda hanya dapat menambahkan
teks dan gambar ke PDF yang ada. Tetapi jika Anda ingin mengeditnya, Anda harus menyimpan pekerjaan dan membukanya di alat yang berbeda.

Kelebihan:

  1. Banyak pilihan konversi.
  2. Bisa kompres pdf file
  3. Berbasis awan.
  4. Seret dan lepas fungsionalitas.
  5. Efektif dalam mengompresi file PDF besar.

Kontra:

  1. Tidak ada versi gratis
  2. Kecepatan tergantung pada jaringan Anda, file besar bisa lambat
  3. Tidak memiliki fitur pengeditan
  4. Tidak ada aplikasi seluler

comments powered by Disqus