Build Hilda Tersakit Terbaru

Cara build hilda tersakit terbaru

Kamu pasti sudah tidak asing dengan build Hilda tersakit 2022. Hero ini sempat populer di masanya hingga dimainkan dalam mode ranked, tetapi sekarang hero Mobile Legends satu ini sudah jarang dilirik oleh pemain.

Saat ini setelah update, Hilda masuk dalam daftar hero yang overpowered (OP).

Hilda ini merupakan hero dengan role Fighter/Tank yang mengandalkan Physical Attack. Meski sering diremehkan, skill yang dimilikinya tidak kalah bagus dengan hero lainnya.

hilda mobile legends

Beberapa pemain yang menggunakan Hilda pun memilih untuk menjadikannya sebagai Tank karena spesialisasi Regen yang dimilikinya. Jika memilih posisi ini, maka item yang digunakan adalah tipe Defense yang mampu meningkatkan Physical Defense dan Shield dalam permainan.

Pada artikel ini, How to Tekno akan memberikan tips build Hilda tersakit yang bisa memaksimalkan kemampuan serangannya.

Tips Build Hilda Tersakit 2022

  1. Warrior Boots Item sepatu ini mampu meningkatkan Movement Speed sebesar 40 poin dan Physical Defense sebesar 22 poin. Dengan menggunakan Warrior Boots, akan mengaktifkan pasif unik Valor yang meningkatkan Physical Defense sebanyak 5 poin hingga maksimal 25 poin setiap menerima Basic Attack dari lawan selama 3 detik.

  2. Blade of the Heptaseas

Setelah membeli item Warrior Boots, equipment selanjutnya yang wajib dibeli adalah Blade of the Heptaseas. Sebab, item ini dapat mengoptimalkan Physical Attack sebesar 70 poin ditambah 250 poin Max HP. Selain itu, item ini juga meningkatkan atribut Physical Penetration dengan pasif unik Ambush yang dapat memberikan efek Slow sebesar 40% kepada lawan.

  1. Berseker’s Fury

Item Critical ini mampu menopang Hilda dalam meningkatkan level serangannya. Jika hero ini disematkan Berseker’s Fury, maka manfaat yang didapatkan adalah 65 poin Physical Attack, 25% Critical Chance dan 40% Critical Damage. Pasif unik Doom pada item ini juga mampu menambah 5% poin Physical Attack selama 2 detik.

  1. Queen’s Wings

Queen’s Wings mampu meningkatkan 900 poin HP Max dan 25 poin Physical Attack. Item ini juga meningkatkan Cooldown Reduction sebesar 10% dengan pasif unik Demonize yang dapat mengurangi Damage lawan sebesar 20%. Lalu. meningkatkan efek Spell Vamp sebesar 25% selama 5 detik jika HP di bawah 40%.

  1. War Axe

War Axe merupakan item wajib bagi seorang Fighter, karena mampu menambahkan 35 poin Physical Attack, 550 poin HP Max dan 10% Cooldown Reduction. Item ini memberikan pasif unik Fighting Spirit dengan maksimal 8 stack yang dapat meningkatkan 9 poin Physical Attack dan 3 poin Physical Penetration. Jika stack penuh, akan meningkatkan Movement Speed sebesar 15%.

  1. Immortality

Efek Resurrect yang diberikan oleh Immortality mampu meningkatkan 800 poin HP Max dan 40 poin Physical Defense. Tujuannya adalah memberikan kesempatan kedua setelah tereliminasi dan survive lebih lama di dalam game.

Demikian penjelasan mengenai tips build tersakit 2022 yang bisa kamu gunakan sesuai playstyle kamu!


comments powered by Disqus